Suara Merdeka CyberNews - Berita Aktual KOMPAScetak - Berita Utama Tempointeraktif.com - Headline... tvOne - BERITA Layanan RSS Republika Koran Liputan6 - Berita Aktual: RSS 0.92 Sindikasi welcomepage.okezone.com Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 15 November 2009

Proteksi DeepFrz v6.61 [New] dan Cara Menembusnya

DeepFrz adalah proteksi sistem agar kebal dari error, bullet proof system protection. Misalnya Anda memiliki hardisk yang dipartisi menjadi drive c: (system), d: (data), dan e: (multimedia), tentunya Anda tidak ingin kerepotan harus mengawasi drive c: agar bebas dari "error", entah itu karena virus, install/uninstall yang tidak dinginkan, konfigurasi dan setting yang diubah, serta pernik-pernik pengaturan yang terlalu membuang waktu. Terutama jika komputer itu digunakan untuk publik (kantor, rental, ataupun warnet). DeepFrz adalah solusi yang dapat diandalkan. Singkatnya, drive c: dibekukan (istilahnya: frozen) kemudian drive lain diperbolehkan terjadi perubahan (istilahnya drive thawed).

Karena drive c: (system) akan dibekukan, lakukan pengaturan terlebih dulu:
1. Ubah lokasi default My Documents ke drive d:\
Start > Windows Explorer > klik My Documents > klik kanan > pilih Target > arahkan ke drive d: > klik Move atau Apply
Tunggu sampai selesai > jika sudah,, sekarang My Documents Anda telah dipindahkan isi dan lokasinya ke drive d: (data). Jika di Windows Explorer Anda menemukan kesamaan isi antara My Documents dan drive d: bukan berarti ada dua isi. Sebenarnya hanya satu (yaitu di drive d:), jadi, jangan dihapus. Sekarang, setiap kali Anda menyimpan di My Documents, otomatis akan tersimpan di drive d: (data), tetap ada walaupun Anda restart, karena drive d: tidak ikut di-frozen. Selain itu, seandainya nanti Anda ingin format drive c: (system) saat melakukan install ulang, tidak repot-repot lagi memindahkan data. Anda juga disarankan mengganti lokasi %desktop% ke drive d: (data) agar masih bisa menikmati wallpaper desktop.

Caranya menggunakan DeepFrz v6.61:
1. Install DeepFrz, atur agar drive c:\ dalam keadaan frozen, biarkan drive lain dalam kondisi thawed
2. Restart > masukkan password (dengan Ctrl+Shift+F6,, atau tahan Shift lalu klik dua kali pada icon DeepFrz di system tray)
3. Restart lagi > sekarang system sudah dalam keadaan beku. Apapun yang Anda rubah di drive c:\
Tentang detailnya, silakan baca di manual instalasi DeepFrz
Jika ingin melakukan perubahan di drive d: (system), misalnya ingin mengganti Office 2007 dengan Office 2010, Anda hanya perlu membuka proteksi DeepFrz (dengan memasukkan password seperti pada langkah nomor 2) kemudian pilih "thawed", restart, dan lakukanlah perubahan. Setelah melakukan perubahan di system, jangan lupa menutup lagi agar drive c: (system) di-frozen.
Bagi yang sudah menjajal DeepFrz versi sebelumnya, feature terbaru ini jauh lebih komplet: bisa dipasang di Mac OS dan Linux, komunikasi LAN/WAN dan kombinasi keduanya, password bisa diatur kapan expired, silent install, bisa menjadwal kondisi thawed (misalnya untuk update antivirus), compatible untuk XP/Vista/7, dan server windows, etc.
Ada kalanya, Anda juga lupa password atau ingin menembus proteksi DeepFrz (misalnya saat mau mereparasi komputer kantor atau milik teman yang dipasangi DeepFrz.

Tidak usah sibuk nge-crack dengan OllyDbg dan memikirkan pemrogramannya, sekarang sudah tersedia anti-DeepFrz v1,0 yang bisa membuka semua versi DeepFrz.

Download Deep.Frz.Standard.6.61.20.2822 [pilih salah satu]
http://depositfiles.com/files/5w8ssnke4
http://hotfile.com/dl/16167979/63c8e10/Deep.Freeze.Standard.6.61.20.2822.rar.html

Untuk menembus proteksi Deep.Frze.Standard.6.61.20.2822 [pilih salah satu]
http://depositfiles.com/files/346hfdrb7
http://rapidshare.com/files/304624791/ntDeepFrzv01_0.rar
http://www.ziddu.com/download/7293238/ntDeepFrzv01_0.rar.html
http://www.megaupload.com/?d=I8Y7UNNF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Muka | Promo | Gallery | Tutorial | Downloads | Daftar Harga | Kontak

Copyright © 2009 DHIKA PENDAWA |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net | Reviewed by Blogger Templates

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.